jafarumarthalib
“JIKA masih ada intimidasi, pengusiran dan penyerangan pada ikhwah yang mengaji dan beribadah di Mesjid Imam Bukhori maka akan ada Jihad dan pertumpahan darah!”
Demikian ultimatum Jafar Umar Thalib, ex Panglima Laskar Jihad terkait dengan adanya beberapa oknum TNI dan Kepolisian terhadap jama’ah Mesjid Imam Bukhori. Tidak hanya itu, beberapa preman bayaran Syiah ditengarai menghalang-halangi jamaah dari beribadah di Mesjid Imam Bukhori.
Pernyataan tegas itu disampaikan langsung pada  Senin (15/7) dalam pertemuan dengan Camat Jati sampurna, Lurah Jati Rangon (Drs. Wahyudin), anggota DPRD, ketua FKUB, Sekum MUI Bekasi (H.Sukandar Ghozali). ketua MUI Bekasi (KH.Abdul Ghozali), Wakil Wali Kota, Kapolsek (Polsek pondok Gede M. Kuntoro Wibisono) dan puluhan anggota kepolisian, dari DISPOM, dan Ketua FPI Ustadz Cecep.
Hadir dalam acara tersebut puluhan anggota FPI dan puluhan Ikhwan ex Laskar Jihad di Masjid Imam Bukhori Bekasi Hari Sabtu 13 juli 2013 pukul 14.00.
Seperti diketahui, sekelompok orang datang dengan dipimpin oleh ketua RT setempat untuk menyegal masjid Imam Bukhari. Diduga mereka adalah orang suruhan pengikut Syiah oknum TNI yang tidak suka dengan maraknya dakwah Ahlussunnah di masjid tersebut. Sempat terjadi kericuhan dan pemukulan antara pengurus masjid dengan gerombolan penyegel. [Pz/Islampos]
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: